"Berkomitmen Memberi Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terpercaya Untuk Area Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Nasional dan Luar Negeri".
Home » , » Lowongan Kerja Soocha Exclusive Boutique Sebagai Karyawati Butik Januari 2017

Lowongan Kerja Soocha Exclusive Boutique Sebagai Karyawati Butik Januari 2017




Penghubungkerja - Soocha Exclusive Boutique adalah butik sejumlah busana modern dengan harga terjangkau. Soocha Exclusive Boutique mempunyai produk unggulan yang di rancang dan di buat secara ekslusive sehingga tidak pasaran. Mulai dari busana muslim, blazer, busana kantor maupun busana pesta. "One stop shopping" untuk berbelanja dengan keluarga, mulai dari pakaian anak hingga dewasa semua ada di Soocha. Soocha Exclusive Boutique juga menyediakan busana umroh maupun haji dengan model yang beragam dan lengkap. Tidak hanya pakaian. Soocha Exclusive Boutique juga menjual produk import maupun lokal seperti tas, sepatu dan asesoris.

Soocha Exclusive Boutique berlokasi di Jalan Ringroad Utara No 4 A, Pugeran (Timur Casa Grande) Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Soocha Exclusive Boutique membutuhkan karyawati butik dengan kriteria sebagai berikut :

LOWONGAN SOOCHA EXCLUSIVE BOUTIQUE YOGYAKARTA

1. KARYAWATI BUTIK
Kriteria :
> Wanita
> Muslimah berjilbab
> Fasilitas makan dalam
> Jujur
> Rajin, dan Tertib

Cara Aplikasi Lamaran Kerja :
Mengirimkan lamaran ke alamat :

Soocha Exclusive Boutique
Jalan Ringroad Utara No 4 A, Pugeran (Timur Casa Grande)
Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon : 0274 4477866

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.