"Berkomitmen Memberi Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terpercaya Untuk Area Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Nasional dan Luar Negeri".
Home » , , , » Lowongan Kerja PT. Tiga Pilar Sejahtera Food Sebagai Salesman Recuit1000 TPS Food Januari 2017

Lowongan Kerja PT. Tiga Pilar Sejahtera Food Sebagai Salesman Recuit1000 TPS Food Januari 2017




Penghubungkerja - PT. Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) terdaftar sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada 2003. AISA adalah perusahaan food related businesses yang saat ini memiliki dua divisi yaitu Divisi Makanan (TPS Food) dan Divisi Beras (TPS Rice).

Untuk Divisi Makanan, AISA melalui Entitas Anak memproduksi mie kering dengan merek andalannya antara lain “Ayam 2 Telor”, “Superior”; bihun kering dengan merek andalannya antara lain “Superior”, “Tanam Jagung”; bihun instan dengan merek “Bihunku”; snack dengan merek “Taro”; mie snack dengan merek “Mie Kremezz”; permen dengan merek “Gulas” dan biskuit dengan merek “Growie” serta fortified biskuit untuk institusi.

Untuk Divisi Beras, AISA memiliki 4 buah pabrik penggilingan beras dan 2 buah pabrik penggilingan beras yang eksekusinya akan dilaksanakan secara bertahap dan saat ini masih dalam tahap awal pembangunan melalui Entitas Anak. AISA memproduksi berbagai produk beras yang terbagi dalam dua klasifikasi yakni branded pack rice dan branded bulk rice. Branded pack rice diantaranya adalah “Ayam Jago”, “Maknyuss”, “Desa Cianjur”, “Rojolele Dumbo”, dan “Jatisari”. Sedangkan branded bulk rice diantaranya adalah “AI Platinum”, “Kiwi”, “Putri Padi”dan “Golden Land”.

PT Tiga Pilar Sejahtera Food membuka lowongan kerja untuk Salesman dengan program Recruit1000 untuk diempatkan di wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Karawang, Denpasar, Mataram, Kupang, Surabaya, Madura, Banyuwangi, Madiun, Malang, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandarlampung, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Jogjakarta, Solo, Purwokerto, Tegal, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Palu, Mamujum Kendari dan Manado dengan syarat sebagai berikut :

LOWONGAN SALESMAN RECRUIT100 TPS FOOD

SALESMAN RECRUIT1000
Syarat :
> Pendidikan minimal D3 atau SMA dengan minimum pengalaman 2 Tahun di Sales
> Memiliki kendaran roda 2 sendiri dan SIM C, serta dapat mengemudi kendaraan dengan baik
> Menguasai area kerja dimana akan ditempatkan
> Memiliki prestasi kerja dan perilaku yang baik sebagai salesman/saleswoman
> Sehat jasmani dan bebas narkoba

Cara Aplikasi Lamaran Kerja
Bila berminat silahkan kirim :
Curiculum Vitae dan Lamaran lengkap (Fotocopy Ijasah, Fotopy Surat Keterangan Kerja, SKCK, Surat Keterangan Sehat, Fotocopy SIM C dan STNK) ke :

PT. Tiga Pilar Sejahtera Food (HR Sales)
Plaza Mutiara Lt. 15, Jalan DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.2, Lingkar Mega Kuningan, Jakarta 12950

Atau Email :
sales.recuitment@tigapilar.com

Dengan subject “Recruit1000”

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.