"Berkomitmen Memberi Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terpercaya Untuk Area Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Nasional dan Luar Negeri".
Home » , , » Lowongan Kerja CV. Karya Hidup Sentosa (Quick) Jogja Sebagai Operator Riset & Testing dan OPerator Civil Maintenance Januari 2017

Lowongan Kerja CV. Karya Hidup Sentosa (Quick) Jogja Sebagai Operator Riset & Testing dan OPerator Civil Maintenance Januari 2017




Penghubungkerja - CV. KARYA HIDUP SENTOSA adalah pabrik alat / mesin pertanian yang didirikan pada tahun 1953, di Yogyakarta oleh Bapak dan Ibu Kirjo Hadi Suseno. memproduksi alat-alat pertanian dengan merk "QUICK", seperti traktor tangan (power tiller), power thresher dan sebagainya. Traktor tangan QUICK merupakan produk andalannya dan menjadi market leader di Indonesia juga export ke negara lain. CV. KARYA HIDUP SENTOSA juga mengembangkan produk lain, seperti generating set dan memproduksi exhaust manifold dan sudah export ke KUBOTA Corp. Japan, spare parts otomotif dan spare parts mesin textile.

CV. KARYA HIDUP SENTOSA memiliki 7 kantor cabang pemasaran di Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Tanjung Karang, Makassar, Medan, dan Sidrap, serta didukung lebih dari 400 dealer / toko yang tersebar di seluruh Indonesia. CV. KARYA HIDUP SENTOSA berkantor di  Jalan Magelang No.144, Karangwaru, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. CV. KARYA HIDUP SENTOSA membuka lowongan kerja pekerja kontrak 2 Tahun untuk ditempatkan pada posisi :

LOWONGAN OPERATOR RISET & TESTING DAN OPERATOR CIVIL MAINTENANCE CV KARYA HIDUP SENTOSA (QUICK)

1. OPERATOR RISET & TESTING
Kriteria:
> Laki-laki
> Usia maksimal 30 Tahun
> Lulusan SMK Elektronika Industri / Listrik
> Bersedia ditempatkan di Yogyakarta atau Kulonprogo
> Belum pernah melamar dan tes di Quick

2. OPERATOR CIVIL MAINTENANCE
Kriteria:
> Laki-laki
> Usia maksimal 30 Tahun
> Lulusan SMK Teknik Gambar Bangunan / Survey dan Pemetaan
> Bersedia ditempatkan di Yogyakarta atau Kulonprogo
> Belum pernah melamar dan tes di Quick

Cara Aplikasi Lamaran Kerja :
Mengirimkan lamaran lengkap dan Nomor HP ke alamat :
CV. Karya Hidup Sentosa (Quick)
Jalan Magelang No.144, Karangwaru, Tegalrejo,
Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55241
Nb : Cantumkan Posisi dan penempatan dilamar dipojok kanan atas amplop

Atau via Email :
recruit.sec1@quick.co.id
(Dengan subject : posisi yang dilamar)


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.