"Berkomitmen Memberi Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terpercaya Untuk Area Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Nasional dan Luar Negeri".
Home » , , , » Lowongan Kerja PT Paragon Technology Innovation (PTI) Semarang Sebagai Staf Logistik Desember 2016

Lowongan Kerja PT Paragon Technology Innovation (PTI) Semarang Sebagai Staf Logistik Desember 2016


Penghubungkerja - PT Paragon Technology Innovation (PTI) berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi kosmetik yang unggul. Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, PTI telah membawa Wardah sebagai brand lokal terbesar di Matahari, Departemen Store terbesar di Indonesia. PTI juga terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya (Make Over, Putri, IX, Vivre, Hair Addict, Nusilk). PT Paragon Technology Innovation (PTI) Semarang berada di Jalan Sambiroto No. 12, Sambiroto, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. PT Paragon Technology Innovation (PTI) membuka lowongan kerja untuk Staf Logistik untuk penempatan Semarang dengan kriteria sebagai berikut :

LOWONGAN STAF LOGISTIK

Kriteria :

> Pria
> Pendidikan minimal SMA / SMK
> Jujur
> Ulet
> Semangat kerja tinggi

Fasilitas :

> UMR Semarang
> Tunjangan

Cara Aplikasi Lamaran Kerja :

Mengirimkan Lamaran Lengkap ke Alamat :

PT Paragon Technology Innovation (PTI)
Jalan Sambiroto Raya No.12, Sambiroto, Tembalang,
Kota Semarang, Jawa Tengah 50276
UP : Anita Mega

Deadline : Lamaran Paling Lambat 30 Desember 2016

Deskripsi : Lowongan Kerja PT Paragon Technology Innovation (PTI) Semarang Sebagai Staf Logistik Desember 2016

Tag : Lowongan, Lowongan Kerja, Lowongan Kerja Semarang, Semarang, Semarangraya, Lowongan Desember 2016, Job Hiring, Karir, Job Vacancy, Recruitment, Rekrutmen, Info Kerja 2016, Info Kerja, Lowongan Jateng, Jawa Tengah, Lowongan SMA, Lowongan SMK, Wardah, Putri, Make Over, Kosmetik, Lowongan Staf Logistik, Lowongan Kerja Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.