"Berkomitmen Memberi Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terpercaya Untuk Area Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Nasional dan Luar Negeri".
Home » , , , » Lowongan Kerja Jogja Kids Park Sebagai Pendidik dan Administrasi Desember 2016

Lowongan Kerja Jogja Kids Park Sebagai Pendidik dan Administrasi Desember 2016




Penghubungkerja - Jogja Kids Park adalah sebuah sekolah ( Day care, Toddler, Play group and Kinder garten ) yang sedang berkembang pesat di Yogyakarta. Jogja Kids Park merupakan sekolah yang berbasis pada karakter anak, dan konsep sekolah yang ramah anak. Dimana Jogja Kids Park adalah sekolah nasional dengan orientasi internasional. Program pembelajaran di Jogja Kids Park mengembangkan pembelajaran yang akan membentuk anak menjadi anak yang berkarakter cinta budaya Indonesia, bermoral, beriman dan bertaqwa serta budi pekerti luhur, inovatif, kreatif serta berjiwa enterepreneur. Jogja Kids Park terletak di Jalan Cempaka Baru No.4 Gempol Baru Depok Sleman, Yogyakarta. Jogja Kids Park membuka lowongan kerja sebagai pendidik/educator dan Administrasi dengan kriteria sebagai berikut :

LOWONGAN PENDIDIK / EDUCATOR DAN ADMINISTRASI

Kriteria :

> Wanita
> Usia maksimal 35 tahun
> Minimal D3 / S1 / Kependidikan / Psikologi / Kesehatan / Administrasi
> Beerpengalaman minimal 1 Tahun (Freshgraduate dipersilahkan mendaftar)
> Mampu berbahasa inggris lebih disukai
> Mampu bekerja dengan tim, disiplin, energik dan berpenampilan menarik

Cara Aplikasi Lamaran Kerja :

Lamaran ditujukan kepada :

HRD Jogja Kids Park
Jalan Cempaka Baru No.4 Gempol Baru Depok Sleman, Yogyakarta
Telepon : 0274 – 446035 / 085100199745
Email : jkpjogja@yahoo.co.id

Deskripsi : Lowongan Kerja Jogja Kids Park Sebagai Pendidik dan Administrasi Desember 2016

Tag : Lowongan, Lowongan Kerja, Lowongan Kerja Jogja, Jogja, Yogyakarta, Lowongan Desember 2016, Lowongan Januari 2017, Lowongan 2017, Job Hiring, Karir, Job Vacancy, Recruitment, Rekrutmen, Info Kerja 2016, Info Kerja, Lowongan DIY, DIY, Loker Jogja 2016, Loker Jogja, Lowongan Pendidik, Lowongan Guru PAUD Playgroup Kindergarten, Lowongan S1 Pendidikan, Lowongan Psikologi, Lowongan S1 Kesehatan, Lowongan S1 D3 Administrasi, Lowongan Guru.


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.