"Berkomitmen Memberi Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terpercaya Untuk Area Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Nasional dan Luar Negeri".
Home » , , » Lowongan Kerja Technophoria Yogyakarta Sebagai Administrasi Humas dan Marketing Februari 2017

Lowongan Kerja Technophoria Yogyakarta Sebagai Administrasi Humas dan Marketing Februari 2017




Penghubungkerja - Technophoria Yogyakarta didirikan sejak tahun 2010 di kota pendidikan Yogyakarta. Diawali dari sebuah lembaga pelatihan, SDM  dan Teknologi Informasi untuk mahasiswa, masyarakat umum dan staf kantor pemerintah maupun swasta. Technophoria Yogyakarta melangkah dengan pasti mengembangkan diri hingga kini. Memenuhi tuntutan dari berbagai kalangan yang sebelumnya secara intens membutuhkan jasa konsultasi, Technoporia Yogyakarta memfokuskan diri pada pelatihan bidang IT dan pengembangan SDM untuk  instansi pemerintah dan perusahaan swasta nasional, serta dalam bidang implementasi TI Technophoria Yogyakarta  memepunyai divisi software aplikasi untuk membantu pengolahan data diberbagai bidang kerja.

Memasuki tahun ke empat sejak pendidrian secara resmi kami tetap konsistem memberikan solusi dan pendampingan kepada seluruh klien agar program aplikasi yang kami bangun menjadi tepat guna dan mudah dioperasikan. Technophoria Yogyakarta terus berbenah diri dan bersemangat menyempurnakan program yang telah dibangun dan terus membangun software aplikasi yang lebih beragam.

Technophoria Yogyakarta berkantor di Komplek Ruko Graha Strategic (GATIC) Jalan Perumnas 83, Seturan, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Technophoria Yogyakarta membuka lowongan kerja untuk posisi Administrasi Humas dan Marketing dengan persyaratan sebagai berikut :

LOWONGAN ADMINISTRASI HUMAS DAN MARKETING TECHNOPHORIA YOGYAKARTA

ADMINISTRASI HUMAS DAN MARKETING
Persyaratan :
> Pendidikan lulusan D3
> Wanita
> Usia maksimal 30 Tahun
> Percaya diri
> Cepat belajar
> Bersedia training

Fasilitas :
> gaji
> Insentif bulanan
> Bonus tahunan
> Bonus prestasi

Cara Aplikasi Lamaran Kerja :
Lamaran dikirimkan ke alamat :
TECHNOPHORIA Yogyakarta
Komplek Ruko Graha Strategic (GATIC)
Jalan Perumnas 83, Seturan, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon : 0274 4469037


Deadline : 18 Februari 2017

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.