"Berkomitmen Memberi Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terpercaya Untuk Area Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Nasional dan Luar Negeri".
Home » , , » Lowongan Kerja Hotel Cakra Kembang Jogja Sebagai Marketing Executive Februari 2017

Lowongan Kerja Hotel Cakra Kembang Jogja Sebagai Marketing Executive Februari 2017




Penghubungkerja - Hotel Cakra Kembang merupakan salah satu hotel terbaik di jogja yang memiliki desain gedung minimalis modern yang terletak di jalan Kaliurang tepat di depan Resto Iga Bakar, di depan hotel ini juga terdapat mini market Circle K, yang akan mempermudah Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari.
Fasilitas hotel cakra kembang yang bisa anda dapatkan seperti Kolam Renang, Lounge, tempat parkir yang luas, serta menawarkan suasana yang cukup tenang, mengingat lokasi hotel ini agak jauh dari keramaian jalan Kaliurang.
Cakra Kembang Hotel Yogyakarta terletak di Jalan Kaliurang berdekatan dengan tempat-tempat yang menarik dan tempat wisata. Universitas Gadjah Mada (UGM), Malioboro, dan Istana Kesultanan Yogyakarta semuanya hanya beberapa menit dari hotel. Hotel dijangkau sekitar 20 menit berkendara dari pusat Kota Yogyakarta dan 20 menit dari Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Kami menawarkan fasilitas ruang meeting, restoran, dan layanan kamar 24 jam. Selain itu juga dilengkapi dengan lobi, layanan check-out 24 jam, keamanan hotel, akses hotspot WiFi gratis, dan laundry serta dry cleaning. Disamping itu, untuk memenuhi kebutuhan para tamu, hotel memiliki fasilitas lainnya seperti mini market, agen perjalanan, dokter 24 jam, taksi dan penyewaan mobil serta pusat bisnis.
Hotel Cakra Kembang membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing Executive dengan syarat sebagai berikut :

LOWONGAN KERJA MARKETING EXECUTIVE HOTEL CAKRA KEMBANG JOGJA

MARKETING EXECUTIVE
Persyaratan :
> Pendidikan minimal D1
> Berpempilan menarik
> Tinggi badan minimal 160 cm
> Belum menikah
> Usia maksimal 26 Tahun

Cara Aplikasi Lamaran Kerja :
Kirim lamaran dengan alamat :
HOTEL CAKRA KEMBANG
Jalan Kaliurang Km 5,5 No. 44, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta


Deadline : lamaran diterima paling lambat tanggal 13 Februari 2017

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.