"Berkomitmen Memberi Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terpercaya Untuk Area Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Nasional dan Luar Negeri".
Home » , , » Lowongan Kerja Simoeh Car Leather Jogja Sebagai Customer Service Januari 2017

Lowongan Kerja Simoeh Car Leather Jogja Sebagai Customer Service Januari 2017




Penghubungkerja - Simoeh Car Leather merupakan perusahaan perorangan yang bergerak dibidang jasa spesialisasi pembuatan dan pemasangan interior mobil. Untuk bahan kami menggunakan semi kulit dan kulit asli baik impor maupun lokal. Adapun jasa yang mampu kita berikan meliputi pemasangan cover jok, doortrime, karpet dasar, plafon, steer, dekspeker, bungkus/cat dashboard, bungkus box audio, pemasangan peredam, dsb.

Usaha ini didukung oleh tenaga ahli dan designer professional yang sudah berpengalaman dibidangnya, serta ditunjang oleh mesin-mesin dan peralatan berteknologi sehingga kualitas terjamin baik. Simoeh Car Leather menciptakan hubungan yang baik dengan para pelanggan, seperti melalui komunikasi yang efektif, memberikan harga jual yang kompetitif, garansi produksi. Simoeh Car Leather berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar No.78, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Simoeh Car Leather membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Customer Service dengan syarat sebagai berikut :

LOWONGAN CUSTOMER SERVICE SIMOEH CAR LEATHER JOGJA

CUSTOMER SERVICE
Kriteria :
> Wanita
> Pendidikan minimal D3
> Bisa bekerja dalam team
> Jujur, disiplin, teliti
> Bertanggung jawab
> Menyukai dibidang otomotif

Cara Aplikasi Lamaran Kerja
Mengirimkan lamaran ke :

SIMOEH CAR LEATHER
Jalan Palagan Tentara Pelajar No.78, Sariharjo, Ngaglik,
Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Telepon : 0274 864149, 864150


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.